Airin Dilantik oleh Kakak Iparnya jadi Walikota Tangsel, Dinasti Atut Kian Meluas

Acara Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berupa pengangkatan sumpah jabatan dan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel periode 2011 - 2016 dimulai pukul 10.30 WIB, Rabu (20/4/2011) di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC) .

Setelah bergumul kecang proses pilkada Tangerang Selatan, Hari ini walikota cantik Airin Rachmi Diany akhirnya dilantik menjadi Walikota Tangerang Selatan bersama wakilnya, Benyamin Davnie. Pelantikan sendiri dipimpin Gubernur Banten yang juga kakak ipar Airin, Ratu Atut Choisiyah.

Menurut informasi ada sekitar 3.000 undangan lebih untuk menghadiri pelantikan Walikota Airin Rachma Diany dan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie dalam proses penyerahan kekuasaan dari dari Pejabat Sementara Walikota Tangsel Hidayat Djohari.

Dengan demikian trah atau dinasti keluarga Atut kian meluas. Terdapat beberapa nama dari keluarga Atut yang lebih dulu menjadi pejabat di antaranya; Tubagus Khaerul Zaman adik kandung Atut yang kini menjabat Wakil Walikota Serang, Ratu Tatu Chasanah adik kandung Atut lainnya yang kini menjadi Wakil Bupati Serang, dan ibu tirinya, Heryani, yang saat ini menjabat Wakil Bupati Pandeglang.

Tak hanya di lembaga eksekutif, keluarga Atut juga merambah ke lembaga legislatif baik itu di pusat ataupun di daerah. Misalnya, Hikmat Tomet (suami Atut/Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar), Andika Hazrumy (anak sulung Atut/Anggota DPD dari Provinsi Banten), Adde Khairunnisa (menantu Atut/Wakil Ketua DPRD Kota Serang), dan Aden Abdul Khaliq (adik ipar Atut/Anggota DPRD Provinsi Banten).

Katanya setelah dilantik untuk tahap awal, Airin bertekad akan memfokuskan terhadap persoalan sampah. Pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota Tangerang jika sampai TPST Cipeucang tidak mencukupi.

Selamat bekerja bagi walikota terpilih, semoga dapat bekerja dengan baik untuk memperbaiki Tangsel sebagaimana janji yang pernah mereka sampaikan sewaktu kampanye. Ditunggu lho!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nomor Telepon Penting BSDCity

BSD Junction Nasibmu Kini...

Pusat Layanan Servis Resmi Produk Elektronik (Service Center) khusus Tangerang dan Sekitarnya